oleh

dr.Helmi Budiman Nahkodai PMI Kabupaten Garut Periode 2017-2022.

Jurnalis : Indra R

KABAR NUSANTARA.-Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten garut periode 2017 – 2022 yang dilaksanakan di pendopo, jumat (28/12/2017) siang.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua palang merah indonesia ( PMI ) Jawa Barat irjen pol adang rochyana yang dihadiri oleh bupati garut rudi gunawan , katua dab wakil ketua tp – pkk kabupaten Para kepala SKPD serta forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda ) kabupaten Garut

Dalam sambutannya Bupati Garut H.Rudy gunawan mengatakan selain mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang bekerja keras untuk memajukan PMI Kabupaten garut juga megucapkan selamat kepada pengurus dengan telah dilantiknya sebagai pengurus baru periode 2017-2022.

Dengan harapan kinerja pengurus PMI yang baru dapat lebih baik lagi ke depannya dalam melayani masyarakat yang memerlukan darah dan bisa menjemput bola lebih banyak lagi kepada para pendonor baik yang dilakukan secara pribadi ataupun secara berkelompok didalam event-event tertentu.

Bupati berpesan kepada seluruh anggota PMI Kabupaten masa bakti 2017-2022 tahun 2017 yang dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PMI Provinsi jawa barat, adang rochyana agar menjadikan tugas PMI sebagai ladang ibadah untuk beramal.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Jabar Adang Rochjana mengharapkan dengan dilantiknya dr Helmi Budiman, sebagai Ketua PMI kedepannya ada semangat baru, ada kehidupan baru bukan saja perubahan tetapi juga perbaikan yang lalu harus sudah lebih baik dari sekarang.

Ketua PMI itu dibutuhkan dalam nilai-nilai memperbaiki prilaku berperan penting dalam bencana alam termasuk dalam relawan-relawan PMI, “disini PMI sudah mulai tampil dan bekerjasama denga BPBD dan alhamdulilah PMI jadi bisa terhindar berkat relawan relawan yang memberikan himbauan terhadap masyarakat” katanya.

Editor: Van

Komentar