GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Majunya Nadiman Anggota DPRD Garut sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Garut, Jawa Barat membakar semangat PK untuk bekerja lebih giat dalam konsolidasi pemenangan, pasalnya pelaksanaan musda akan berlangsung pada 22 Agustus 2020 secara hitungan waktu tidak akan lama lagi.

Amang Muhidin Ketua PK Golkar Kadungora menyambut bahagia pelaksanaan deklarasi pencalonan Nadiman sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Garut, Jawa Barat periode yang akan datang, ia menyebut bahwa Nadiman merupakan calon Ketua DPD Golkar Garut yang sejak awal sudah gencar mencari dukungan.

“Alhamdulilah, karena beliau konsisten dengan pencalonan ini, karena pertama calon Ketua DPD yang sekarang beredar, dialah yang pertama memanggil para PK dan melakukan konsolidasi, untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar di Musda Ke X, dulu saya sebagai koordinator beliau di 5 dapil ini, dan saya dipanggil pada hari ini untuk deklarasi,” ujar Amang uang juga Kordinator dapil pemenangan Nadiman.

Selain itu Amang menyebut jika deklarasi pencalonan sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Garut ini akan diikuti calon-calon lain, karena pelaksanaan MUSDA tingal sebentar lagi.

“Awalnya kami sempat ada pertanyaan besar saat pak haji ketika rame diluar persaingan ini tidak muncul, dengan berbagai pertimbangan akhirnya hari ini resmi deklarasi dengan syarat yang sudah terpenuhi, kami dari tim mendukung penuh sikap pak Nadiman,”tambahnya.

Amang juga menambahkan ketertarikan kepada Nadiman sebagai calon Ketua DPD Golkar ini karena memiliki orientasi luas dan akan maju di Pilkada mendatang, dia salah satu kader partai yang mungkin sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

“Kami berharap jika pak Nadiman jadi Ketua DPD Golkar kedepan legislatif 2024 kursinya akan bertambah lagi dan golkar menjadi partai pemenang Pilkada di Parlemen dan Eksekutif,” pungksnya kepada wartawan belum lama ini.

Hal serupa diungkapkan Iip Maarif Ketua PK Cikajang yang menyambut baik keseriusan Nadiman dalam perebutan kursi partai berlambang pohon beringin itu, ia menilai Nadiman merupakan sosok yang baik dan punya visi besar untuk partai Golkar kedepan.

“Pak haji ini orangnya akrab dengan para PK, tidak ada jurang pemisah saat komunikasi atau ketemu, tidak seperti bawahan dan atasan, kita diperlakukan sejajar, dan tidak susah ditemui, bahkan beliau siap merangkul semua PK untuk kemajuan partai Golkar,” pungkasnya.

Reporter : Evan SR

Editor : Slamet Timur