Duo RnB Beres Rilis Single Terbaru dan Segera Tour Radio se – Indonesia

0
138

GARUT, KABARNUSNATARA.ID – Duo RnB (Rina dan Bilkis Nizer) yang bersal dari Kabupaten Garut, di bulan januari ini segera merilis lagu baru bergenre dangdut EDM, dangdut kontemporer yang sedang hits di blantika musik indonesia ini akan mereka rilis dengan “Tak Kan Berpisah”. Selasa (14/01/20).

Menariknya, menurut Rina dan Bilkis, lagu tersebut menjadi karya yang sangat luar biasa, dimana musik dangdut EDM (diwarnai musik Dj) sedang hits di tahun 2020 ini.

“Lagu karya ciptaan icenx alpha ini memang aransmen musik dangdut yang lagi hits, seperti musik tik tok, dan sangat mudah untuk di ingat lagunya, dan minggu kmarin kita sudah selesai membuat video klip yang berlokasi di kamojang Green hotel and resort Garut, Jawa Barat,” jelasnya.

Sementara itu Manager Duo RnB Ukaz VHT saat di konfirmasi terpisah menuturkan, setelah selesai penggarapan Video clip, untuk agenda selanjut nya akhir bulan januari ini akan louncing untuk Duo RnB.

“Memang kita lagi Running di bulan januari ini, dan di bulan februari 2020 kita harus melakukan tour Radio se- indonesia, memang cukup padat agenda Duo RnB ini,” Tutur ukaz.

Ukaz menambahkan, untuk jadwal Off air Duo RnB memang cukup padat konser di luar kota, bahkan lintas pulau. ” Ya memang untuk Duo RnB ini cukup padat di kota Garut, apalagi jadwal kita bulan depan sedang bersiap siap tour ke bali, dan kalimantan Timur,”jelas ukaz.

Bahkan Ukaz menyebut jika dirinya masih menerima permintaan undangan dari kota ataupun luar kota, selama tidak ada jadwal di tempat lain ia akan layani keinginan para pengundang untuk mendatangkan Rina dan Bilqis.

“Rata-rata sudah booking dari jauh-jauh hari, saya juga harus mengatur jadwalnya sekarang, kalo harga cocok jadwal kosong ya kita pasti mau,”pungkas Ukaz.

Reporter : M Farhan
Editor : AMK