Empat Ciri Wanita Penggoda, Bagaimana dengan Pasangan Anda?

0
1004


GARUT|KABARNUSANTARA.ID Hidup sering kali dihadapkan dengan orang-orang yang berkarakter di luar dugaan. Diduga A eh malah ternyata B. Begitu juga dengan pasangan atau calon pasangan kita. Meski bersosok lembut, perhatian, dan halus, namun belum tentu pasangan atau calon pasangan kita adalah sosok baik dan setia. Salah-salah, wanita itu malah wanita penggoda.

Nah anak muda, terutama yang sering kali terjebak oleh kebaikan dan kelembutan seorang wanita, berhati-hatilah. Pasalnya, hati pria biasanya langsung luluh apabila didekati sosok wanita yang penuh perhatian.

Baca juga:

Siap-siap, Tahun 2019 Ini Pemerintah Kembali Gelar Seleksi PPPk dan CPNS

Hujan, Antara Berkah dan Rasa Cemas

Dirangkum dari berbagai sumber, ada empat ciri yang paling menonjol dari sosok seorang wanita penggoda. Simak satu per satu agar Anda tak jatuh dalam genggaman wanita penggoda tadi.

1.Hobi curhat ke suami orang

Ciri yang menonjol dari seorang wanita penggoda adalah suka curhat kepada suami orang, bahkan sampai ke masalah-masalah kecil. Ini menandakan bahwa si wanita itu memang ingin diperhatikan.

2. Sosok perhatian

Selain ingin diperhatikan, wanita penggoda pun sering kali muncul sebagai sosok perhatian. Pembawaannya pun lembut dengan tatapan penuh kasih sayang. Ia kerap memberikan hadiah pada momen-momen tertentu, di antaranya saat ulang tahun, tahun baru dan momen lainnya. Ia pun tak jarang membawakan makanan kesuakaan pria yang diincarnya.

Perhatian wanita penggoda kepada pria incarannya akan tercermin pula pada aktivitas media sosialnya. Akunnya akan selalu terhubung dengan si pria tersebut dan akan selalu memberikan komentar positif terhadap apa pun yang diupload atau ditulis oleh pria itu.

3. Berusaha masuk ke keluarga

Tak jarang pula wanita penggoda nekad masuk ke kehidupan rumah tangga pria idamannya. Beberapa di antaranya bahkan mencoba menebar pesona di tengah keluarga si pria dengan cara mendekati istri atau anak si pria itu. Tapi jangan salah, jika tujuannya sudah tercapai, sikap itu akan berubah 180 derajat. Ia tentu tak akan memberikan kesempatan kepada keluaga si pria untuk merebut kembali pria idamannya hingga ia merasa terpuaskan.

4. Piawai menyembunyikan rasa cemburu

Hal lainnya dari sikap wanita si penggoda adalah kepiawaiannya dalam menyembunyikan rasa cemburu. Ia akan berusaha tersenyum saat si pria menunjukkan kemesraannya pada istri dan anak-anaknya.

Keempat kebiasaan itulah yang paling sering tampak dari karakter wanita si penggoda. Bagaimana dengan wanita pasangan atau calon pasangan Anda? Jika memiliki sifat-sifat seperti itu, maka waspadalah. Sebaiknya pikir ulang menembak atau meneruskan hubungan dengan wanita itu.

Penulis : Mustika, dari berbagai sumber