Fahad Fauzi : Berlatarbelakang Kontruksi Yudi Nugraha Akan Rangkul Semua Elemen Usaha di Kadin Garut

0
189

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Membangun kepercayaan masyarakat bagi calon Ketua Kadin Garut Periode 2020-2025 team pemenangan disibukan dengan sosialisasi program, dengan berbagai cara, dari berkunjung dan berbincang hingga komunikasi dan sosialisai melalui media daring.

Seperti Fahad Fauzi tim sukses dari Yudi Nugraha Lasminingrat yang getol mensosialisasikan jagoannya dengan berbagai cara, bahkan saat ditanya mengenai progres penghimpunan masa untuk menarik simpati kepada Yudi Nugraha Wakil Ketua Hipmi itu menyebut bahwa pencalonan Yudi sebagai Ketua Kadin Garut bukan representasi dari dunia konstruksi saja pasalnya menurut ia kiprah Kadin tidak hanya dunia kontruksi.

“Karna jikalau sudah menjadi ketua kadin Yudi itu akan merangkul seluruh komponen kekuatan kadin dan memberikan kontribusi yang jelas bagi Garut kedepan termasuk para pengusaha,” ujarnya.

Selain itu Sekretaris Umum Gapensi Garut itu juga menyebut akan melahirkan konsepsi dan program kerja yang jelas bagi Kadin kedepan, serta akan melahirkan kabinet yang unggul.

“Kami akan melahirkan kabinet yang unggul yang sesuai dengan bidang usahanya masing-masing, untuk mengembangkan SDM, memberdayakan UKM peningkatan hubungan perdagangan, sosialisasi kebijakan pemerintah di bidang usaha, pengembangan potensi daerah untuk pertumbuhan ekonomi, akreditasi organisasi pengusaha dan organisasi perusahaan,” jelasnya.

Selain itu Fahad menyebut penciptaan iklim usaha yang kondusif dan berdaya saing serta melakukan pembinaan organisasi pengusaha dan perusahaan pelayanan anggota dalam dunia usaha akan ia tonjolkan di tim Yudi jika terpilih menjadi Ketua Kadin Garut.

“Yang intinya menjadikan Kadin sebagai mitra strategis pemerintah daerah sekaligus wadah dunia usaha beserta seluruh stakeholder nya dalam peningkatan daya saing daerah,” pungkasnya.

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur