Gas Tidak Berfungsi Mini Bus Tabrak Motor Dan Toko Di Kadungora

0
253

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mini bus daihatsu rocky dengan nomor polisi F 1659 BI dengan pengendara roda dua honda vario dengan plat nomor Z 3383 GS, Minggu (28/7/19).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wib di jalan raya kadungora tepatnya kampung Hegarmanah RT. 05 RW. 11 Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kondisi Rumah Usaha Milik Warga Pasca Tertabrak Mobil Dok : Istimewa

Salah satu saksi mata, sekaligus pemilik toko M Yasa, menceritakan, kecelakaan terjadi saat mobil Kendaraan daihatsu rocky dengan plat nomor F 1659 BI dikemudikan Drs Jaini Idris datang dari arah Leles menuju Kadungora, sewaktu melintasi jalan lurus agak menurun diduga gas kendaraan tidak berfungsi dengan baik sehingga hilang kendali dan terlempar ke kanan jalan.

“Mobil itu berserempetan dengan sepeda motor honda vario  Z 3383 GS dikendarai Enon Salwa dengan kondisi berboncengan yang datang dari arah berlawanan, kemudian kendaraan daihatsu Rocky  menabrak kembali tiang rambu – rambu lalu lintas setelah itu kendaraan berhenti terguling miring setelah menabrak bangunan toko yang ada di kanan jalan milik saya,” ujarnya.

Peristiwa tersebut langsung ditangani pihak kepolisian akibat dari kejadian tersebut dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat karena menderita luka cukup parah.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika