GARUT|KABARNUSANTARA.IDWarga Garut digegerkan dengan penemuan jasad wanita yang mengambang di selokan Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler. Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (19/3/2019) pukul 14.30 WIB, untuk evakuasi warga berkoordinasi dengan polsek setempat.

Menurut saksi mata, Jajat Sudrajat (50) di lokasi kejadian, jasad tersebut berjenis kelamin perempuan, bernama Neni Sumarsih (41), Warga Kampung Loji, RT 01 RW 02, Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler, yang merupakan warga setempat.

“Itu memang warga disini, namanya Neni Sumarsih, ditemukan sudah mengambang,” ujar Jajat.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro di lokasi kejadian

Sementara disisi lain Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro membenarkan adanya penemuan mayat perempuan diwilayahnya. “Ditemukan mengambang di selokan ketika air sedang naik dan hujan deras. Jasad tersebut adalah warga sekitar, kami tidak temukan tanda-tanda kekerasan atau sebagainya, memang sebelum meninggal, menurut keterangan keluarga, saudari Neni sedang dalam kondisi sakit,” jelas Tito.

Hingga berita ini diturunkan mayat tersebut berada di rumah duka dan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Kampung Loji hari ini.
(Ihsan)