GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Mantan Bupati Garut dari Independen serta berhasil duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2014-2019, Aceng HM Fikri maju di perebutan kursi DPR-RI Periode 2019-2024. Ketua DPD Hanura Jawa Barat yang sempat dilengserkan saat menjadi Bupati Garut itu tidak pernah patah semangat bahkan dorongan kepada dirinya semakin besar di setiap darah.

Sebagai upaya memuluskan perjalanan menuju senayan, pendukung dan relawan Aceng HM Fikri menggelar Doa Bersama dan Istighosah bertempat di kediamannya Kampung Copong, Keluarahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat.

“Alhamdulilah walaupun dengan kondisi sedang terpuruk, tapi ternyata masih banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai anggota DPR-RI, dengan majunya saya sebagai caleg DPR-RI semoga membawa perubahan bagi Kabupaten Garut kedepan,”Ujar Aceng Usai Acara Sabtu (23/03/2019) siang.

Bahkan saat acara berlangsung tidak kurang dari 1000 orang pendukung dan relawan Aceng HM Fikri menyuarakan “Aceng Next For Presiden” hadir secara langsung dalam acara do’a bersana dan istighosah, mereka merupakan para Koordnator Desa (Kordes) Se-Kabupaten Garut.

“Lebih baik kita cape sekarang daripada menyesal setelah tanggal 17 april, sebagai caleg saya harus optimis untuk bisa mendapatkan kursi di senayan,”jelas Aceng.

Bahkan saat ditanya mengenai dorongan masa yang mendukung dirinya agar untuk maju di periode selenjutnya menjadi Presiden RI, Aceng merasa kaget karena menurut aceng hal itu tidak direncanakan sebelumnya.

“Justru saya kaget karena ini tidak direncanakan dan bukan setingan, tapi kalo masyarakat menginginkan saya untuk menjadi Presiden saya siap, do’a itu kan baik semoga saya bisa menjalaninya, untuk menggapai semua itu saya harus optimis di DPR-RI, “Pungkas Aceng.
(ESR)