Geng Motor Berulah, Bacok Dua Warga di Bayongbong

1
318

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Komplotan geng motor kembali bikin ulah di wilayah hukum Polres Garut. Minggu (21/07/2019) malam, dua orang warga di Kecamatan Bayongbong menjadi korban kebengisan mereka. Selain dibacok, kedua korban pun dikeroyok.

Kapolsek Bayongbong, AKP Dedi Rustandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwanya terjadi di Kampung Mentras, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut sekitar isya. Dua korban yang menjadi korban kebengisan geng motor adalah Gunawan (20), pedagang di pinggir jalan dan Debi (18). Keduanya mengalami luka bacokan cukup dalam di lengan.

Baca juga:

Dua Anggota Geng Motor Diciduk, Satu Sedang Apeli Pacar Satu Lagi Sedang Bercukur

Dedi mengungkapkan, para pelaku beraksi di Jl. Raya Bayongbong dengan menggunakan sekitar 50 sepeda motor. Ketika pihak kepolisian melakukan pengejaran, mereka kabur dan kebanyakan menuju arah Garut Kota.

Salah satu korban pembacokan geng motor di Bayongbong, mendapat perawatan medis di RSUD dr. Slamet Garut. (Foto: Istimewa)

Informasi yang didapat Kabarnusantara.id, dalam aksinya komplotan geng motor membawa senjata tajam seperti clurit dan golok sehingga warga ketakutan. Pengendara pun tak berani lewat. Mereka mengambil arah lain ada pula yang balik arah.

Sementara itu, pengeroyokan terhadap Gunawan dan Debi dilakukan komplotan geng motor tanpa sebab dan alasan yang jelas. Kedua korban yang sedang ngobrol di pinggir jalan, tiba-tiba didatangi dan dikeroyok.

Baca juga:

Terungkap! Ternyata Pelaku Pengrusakan Pos Lantas Maktal Garut Adalah Oknum Anggota Geng Motor

“Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujar Dedi.

Ditambahkannya, pihaknya kini tengah mengembangkan kasus tersebut dengan mengumpukan sejumlah keterangan.

Reporter: MD Sumarna/RM
Editor : Mustika