GERMAS se-Kecamatan Garut Kota Di Ikuti Ratusan Kader Pos Yandu.

Reporter: Indra R

KABAR NUSANTARA.-Ratusan Kader Posyandu se-Kecamatan Garut Kota ikuti, pencanangan dalam menyukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Kamis(21/12/2017) Pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Garut H.Rudy Gunawan, Kepala Bidang Kesehatan, Pada Dinas Kesehatan, Kepala UPT Puskesmas Yang Ada dikecamatan Garut kota, Forkopim Garut Kota, Kepala Kelurahan, dan Ribuan Para Kader Posyandu se-Kecamatan Garut Kota.

Dalam Kesempatan tersebut, Salain menggelar senam sehat, beberapa kegiatan atau perlombaanpun digelar.

Camat Garut Kota, Bambang Hafidz mengatakan. Pihaknya sangat bangga kepada ibu-ibu kader yang ada di wilayah kecamatan Garut kota. ” Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat. Disampaikannya pihaknyapun sangat berterimakasih sekali kepada Bupati Garut, yang telah berkenaan hadir dalam kegiatan pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat tingkat kecamatan garut kota.” katanya

Dalam kesempatan tersebut, hal yang sama juga diungkapkan Bupati Garut, H.Rudy Gunawan, dikatakannya para kader yang hidupnya sangat bermanfaat bagi orang lain meskipun tidak di gaji, atau honor yang layak, bahkan tidak mendapatkan honor tapi insyaallah hidup ibu-ibu sangat bermanfaat bagi orang lain.

” Semoga semua kebaikan nya dibalas oleh Allah SWT, ” ucapnya

Rudy Gunawan mengaku bangga dan bergembira karena berada ditengah-tengah para pejuang, ” dulu Garut merupakan kabupaten tertinggal, sehingga keberadaan posyandu akan menjadi ujung tombak, untuk meningkatkan kwalitas hidup balita atau anak-anak kita yang berumur dari 1-5 tahun, serta para ibu-ibu hamil,” ungkapnya.

Editor: Van

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan