Grade Bale Kecewa Karena Tidak Jadi Starter di Real Madrid Saat Final Liga Champion

0
198

GARUT-KABARNUSANTARA.ID – Kabar Olahraga, Winger Real Madrid Grade Bale kecewa dengan keputusan pelatih Zinedine Zidane usai mengalahkan Liverpool 3-1 pada final Liga Champions 2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/18) malam waktu setempat.

Walau main usai turun minum Bale menjadi bintang kemenangan Madrid atas Liverpool. Pemain asal Wales itu mencetak dua gol meski baru masuk lapangan pada menit ke-61. Usai pertandingan, Bale mengungkapkan kekecewaannya.

Grade Bale penyumbang 2 Gol di laga final champion

Bale merasa kecewa terhadap keputusan Zidane yang tidak menjadikannya pemain inti di laga final. Pemain 28 tahun itu mengaku pantas menjadi starter Madrid saat melawan Liverpool.

“Saya sangat kecewa tidak memulai laga sebagai starter. Saya merasa pantas menjadi starter, tapi pelatih yang membuat keputusan,” ujar Bale dikutip dari Football Espana.

“Tentu saya butuh bermain setiap akhir pekan, sesuatu yang tidak terjadi musim ini. Saya mengalami cedera lima pekan dan tidak memiliki banyak konsistensi,” sambung Bale.

Bale kemudian membuka peluang meninggalkan Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku akan membicarakan masa depan di Stadion Santiago Bernabeu bersama agennya.

“Jelas saya harus duduk bersama agen dan membicarakannya. Yang terpenting buat saya adalah masuk ke lapangan dan memberi pengaruh dalam pertandingan,” ucap Bale.

Zidane juga enggan berbicara banyak mengenai keputusan untuk mencadangkan Bale. Pelatih asal Prancis itu mengatakan Bale sama pentingnya dengan pemain lain.

“Bale masuk lapangan, dia melakukan apa yang bisa dia lakukan. Ini final untuk semua pemain, begitu juga untuk Bale,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

(Irf)