GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 Masehi, band asal Kabupaten Garut Lovely Planet merilis satu single religi terbaru dengan Judul “Taubat”.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Yudha (Vocal), Giant (Gitar), Adit(Gitar), Ami (Bass) & Dea (Drum). juga sukses mengeluarkan 1 single religi yg berjudul “Berserah Diri”, dan single Pop dengan judul “Bukan Kamu”.

Mereka pun akan merilis single Pop ke 4 “Kapan Kawin”yang akan diluncurkan setelah Idul Fitri nanti.

Karya-karya tersebut membuktikan kalau anak band Garut cukup produktif dalam berkarya di belantika Musik Indonesia.

Single Taubat sendiri menceritakan tentang hijrahnya seorang anak manusia dari gelimang dosa dan gemerlapnya duniawi dalam menapaki jalan kehidupannya, dan saat ini banyak merenungi diri atas apa yang selama ini dia lakukan.

Dengan mengingat ajal dia menangis, karena mengingat siksa di neraka yang teramat pedih, sedangkan dia belum mempunyai bekal bila kelak ajal datang. Maka sebelum terlambat, dia berusaha sekuat tenaga untuk bertaubat.

Manajemen Lovely Planet berharap, dengan single ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda khusunya bisa lebih baik lagi dalam meniti jalan hidup dan beribadah kepada sang maha pencipta terlebih dalam memasuki bulan Ramadhan Tahun ini.

Lovely Planet sendiri saat ini masih bekerja sama dengan Label ZMD Record, untuk melebarkan sayap bekerja sama juga dengan Fortal Musik Islamic tunes dari Malaysia.

Karenanya Lovely Planet berharap single Religi tersebut dapat di terima oleh Insan pecinta musik dimanapun, khususnya dukungan dari warga Garut. (*)

Reporter : Jay
Editor : Slamet Timur