Gubernur Jabar Dukung Kongres GMNI Ke XXII di Bandung

BANDUNG, KABARNUSANTARA.ID – Pelaksanaan Kongres Kemaritiman GMNI Ke XXI di Ambon pada tanggal 28 November – 3 Desember 2019 tinggal menghitung hari. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Jawa Barat bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat dalam rangka suksesi dan mendukung Kongres Kemaritiman GMNI Ke XXI di Ambon nanti.

Selain mendukung pelaksanaan kongres GMNI di Ambon, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang didampingi oleh Ketua DPRD Povinsi Jawa Barat Taufik Hidayat, serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mendukung dan mendrong pelaksanaan Kongres GMNI selanjutnya ke XXII di Bandung.

“Kami doa kan selamat dan sukses penyelenggaraan kongres GMNI ke XXI di Ambon, semoga lancar menghasilkan hal-hal yang positif, dan kami mendukung Kongres GMNI yang ke XXII dapat dilaksanakan di Bandung Jawa Barat,”ujar Ridwan Kamil.

Pelaksanaan kongres GMNI ke XXII di Bandung sudah melalui konsolidasi yang matang antara DPC GMNI Se-Jawa Barat dengan DPD GMNI Jawa Barat, Seperti yang disampaikan oleh Wahyu Khanoris selaku Ketua DPD GMNI Jawa Barat bahwa DPC GMNI Jabar mendorong pelaksanaan Kongres GMNI ke XXII.

“Ini adalah hasil kerja bersama cabang-cabang se-Jawa Barat bersama DPD dalam mendorong tuan rumah Kongres GMNI Ke XXII di Jawa Barat yaitu Kota Bandung. Kemudian juga Jabar hari ini solid dalam suksesi agenda besar GMNI yaitu Kongres Kemaritiman di Ambon, serta jabar akan memberikan gagasan-gagasan terbaik demi kemajuan organisasi GMNI, Bangsa, dan Negara,” jelasnya saat ditemui pasca silaturahmi.

Reporter : Carto
Editor : AMK

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan