GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Siswa SMKN 2 GARUT Sebagai Juara umum PBBAB (Pasukan Baris Berberbari Angkatan Bersenjata) tingkat Jawa Barat yang di selenggarakan Di Tasikmalaya Hari Sabtu Tanggal 1 September 2018 .

Bejo Siswoyo S.TP, M.Pd Kepala SMKN 2 GARUT Saat di temui di kantornya Jumat. 7/09/2018 Mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang di raih skolahnya itu.

“Alhamdulillah siswa kami Mampu menjadi juara umum dalam Lomba PBB-AB Jabar open, ¬†Siswa kami mampu menyisihkan bukan hanya dari Team SLTA Se-jabar tapi kami mampu menyisihkan team utusan dari luar Provinsi Jabar Seperti DKI, Jateng, Jatim, Jogyakarta,”kata Bejo.

Bahkan dari pihak sekolah sangat mengafresasi atas prestasi yang di raih siswanya itu. “Dengan siswa kami yang bertasi, kami pihak sekolah memberikan Reward Beasiswa dari Sekolah,”tutupnya.

Sedangkan Ica Santana Wakasek Bidang kesiswaan menambah, selain Juara umum PBB-AB Tingkat Jabar Open kami pun akan bertanding tingkat nasional pada Nopember 2018.

“Kami berharap siswa Kami mampu Mengharumkan Nama SMKN 2 Garut di Tingkat ¬†nasional, khusunya di bidang pembinaan Karakter Siswa,”tukas ica.

(Iwan/ESR)