HIBURAN, KABARNUSANTARA.ID – “True Beauty” telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (10/12) malam kemarin. Dalam episode terbarunya, tim produksi  ini kembali menampilkan cerita yang menarik sehingga “True Beauty” berhasil mengalami peningkatan ratingnya.

Dalam salah satu adegan menarik yang ada di episode kedua “True Beauty” muncul di bagian akhir, di adegan ini, Choi Soo Ah (Kang Min Ah) mendapatkan kejutan meriah dari pacarnya, Yoo Tae Hoon (Lee Il Joon), dalam rangka peringatan hari jadian ke-100 mereka, Yoo Tae Hoon mengadakan pesta meriah di dalam kelas lengkap dengan balon dan kue.

Setelah itu, Choi Soo Ah masuk ke dalam kelas bersama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Kang Soo Jin (Park Yoo Na), di puncak perayaan, salah satu teman mereka yang iri melihat keuwuan Choi Soo Ah dan Yoo Tae Hoon pun mencoba melempar kue ke arah mereka. Tetapi dua remaja yang sedang dimabuk cinta itu berhasil menghindarinya. Tapi lemparan kue itu akhirnya mengenai wajah Lim Joo Kyung yang ada di depan mereka.

Setelah wajahnya dipenuhi dengan krim kue, Lim Joo Kyung merasa kebingungan, sampai-sampai, ia tak bisa membilasnya begitu saja di depan teman-temannya, karena riasannya akan hilang sehingga wajah jeleknya akan terlihat. Karena itulah dia melarikan diri dan menghindari teman-temannya.

Lim Joo Kyung sekali terpojok dan krim kue di wajahnya mulai berjatuhan, tepat pada saat itu, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) muncul untuk menyelamatkannya. Cowok ganteng itu langsung menutupi Lim Joo Kyung dengan jas sekolahnya dan menuntunnya pergi menjauhi keramaian.

Hal ini terjadi bukan pertama kalinya Lee Su Ho menyelamatkan Lim Joo Kyung dari kesulitan, sebelumnya, ia sukses menggagalkan upaya bunuh diri Lim Joo Kyung dan menggendongnya menuruni tangga saat tak bisa melihat, memang pada saat itu Lim Joo Kyung telah membatalkan niatnya untuk bunuh diri, namun posisinya yang seperti akan melompat dari gedung membuat Lee Su Ho salah paham.

Dengan meninggalkan adegan penutup yang mengesankan, rating episode terbaru “True Beauty” berhasil mengalami peningkatan. Menurut Nielsen Korea, episode kedua “True Beauty” ini mengalami peningkatan tipis menjadi 3,626 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

Di sisi lain, drama TV publik dari KBS dan MBC kompak mengalami peningkatan. Drama KBS “Cheat on Me If You Can” mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,2 dan 5,2 persen. Sedangkan drama “The Spies Who Loved Me” yang tayang di MBC mencatat rating sebesar 2,9 dan 2,8 persen.