Hilang Enam Hari, Nenek Anih Ditemukan Meninggal Di Kaki Gunung Guntur

Hosting Unlimited Indonesia

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Nenek Anih (65), warga jalan Guntur Gang Kaledong Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota, yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah meninggalkan rumah pada 9 September 2019, ditemukan sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Mahasiswa Baru STH Garut, Disiapkan Untuk Bersaing Di Dunia International

Mayat Nenek Anih, ditemukan penggali pasir di kaki Gunung Guntur di blok Seureuh Jawa Kampung Negla Desa Pananjung, Sabtu (14/09/2019) dalam kondisi rusak.

Danramil Tarogong, Kapten Inf Dedi Saefulloh kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat wanita di lokasi penggalian pasir Blok Seureuh Jawa, anggotanya menerima laporan dari seorang penggali pasir bernama Ende Supriatna. Mayat wanita tua tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00. Informasi penemuan mayat ini pun langsung disampaikan ke jajaran kepolisian Polsek Tarogong Kaler.

“Benar ada penemuan mayat tadi, infonya kita sudah sampaikan ke Polsek, info lengkap nanti dari pihak kepolisian,” jelas Dedi.

Kapolsek Ipda Asep Saepudin ketika dihubungi lewat telepon genggamnya membenarkan adanya penemuan mayat wanita tua yang belakangan diketahui bernama Anih warga Jalan Guntur Gang Kaledong Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota.

Baca Juga: Pulang Dari Timnas Mental Febri Sedang Jelek

Asep menuturkan, korban dilaporkan oleh keluarganya hilang setelah keluar rumah sejak tanggal 9 September 2019. Hal tersebut juga diketahui dari berita kehilangan keluarga atas nama Anih yang ternyata dalam kondisi sudah pikun.

“Ya korban sudah pikun dan meninggalkan rumah, pihak keluarga kemudian membuat berita kehilangan,” jelas Asep.

Menurut Asep, saat ditemukan penggali pasir, mayat korban sudah mulai membusuk. Diduga, korban sudah beberapa hari meninggal.

Asep menduga, karena sudah dalam kondisi pikun, korban nyasar ke lokasi penggalian pasir hingga kemudian kelaparan hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Pimpinan KPK Terpilih Akan Disahkan DPR Senin Depan

“Mayatnya masih utuh, tapi memang sudah membusuk,” jelasnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Redaktur : Slamet Timur

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Comment