Hore! Pendaftaran Anggota DPD Partai Gelora Indonesia Garut Bisa Lewat Aplikasi Dengan Mudah

0
159

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora Indonesia) Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar penandatanganan fakta integritas untuk kepengurusan DPD bertempat di sekertariat DPD Gelora Indonesia, Jl. Hasan Arief No A-1, Haur Panggung Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut.

Pelaksanaa pendaftaran anggota pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Garut secara online melalui Apps. Dalam aplikasi tersebut terdapat dua pilihan sebagai anggota atau relawan, bahkan secara otomatis akan mendapatkan nomor keanggotaan partai.

Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia H Cep Muhtar Lc. MA menyebut pertemuan tersebut adalah yang ke dua untuk calon pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kab.Garut, sedangkan pertemuan pertama yang lalu adalah silaturahmi dan perkenalan, pertemuan kedua ada yang spesial karena didalamnya ada sesi yang penting yaitu
penandatanganan fakta intregritas.

“Jadi ini akan di ajukan ke pengurus DPW untuk segera diturunkan SK kepengurusan DPD partai Gelora Indonesia Kabupaten Garut,” jelasnya, Jumat (14/8/2020).

Selain itu H Cep juga memaparkan, saat pertemuan yang pertama selain silaturahmi, juga dilakukan penyerahan persyaratan untuk memenuhi persyaratan ke Menkumham.

“Adapun yang sekarang dilakukan yaitu penandatanganan fakta intregritas, dengan agenda ini berarti untuk kelengkapan seluruh kepengurusan partai Gelora Indonesia Kab. Garut untuk hari ini insa Alloh selesai, tinggal kita ajukan ke pihak DPW untuk segera diberikan SK,” paparnya.

Ia menjelaskan untuk formasi DPD Gelora ini tidak memandang dari kecamatan mana, karena lebih difokuskan untuk menjadi pengurus di DPD adalah orang orang yang dibelakangnya punya gerbong dan siap berkontribusi bagi bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Garut, berjuang bersama – sama untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi pada umumnya.

Disini DPD Gelora tidak memandang dari mana atau siapa, tapi akan melihat sisi ke propesionalannya, kafasitasnya, yang penting dia punya karakter yang mumpuni, berdaya berguna siap berjuang untuk memajukan partai yang baru ini.

“Saya berharap Gelora bisa memberikan angin segar, darah segar, bagi dunia perpolitikan. Sesuai slogannya, arah baru Indonesia. Mudah-mudahan Gelora bisa arah baru, angin segar baru, bagi perpolitikan di Tanah Air,” tambahnya.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini akan mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk menemukan terobosan baru agar Indonesia masuk menjadi lima besar kekuatan dunia.

Menjadikan Indonesia lima besar kekuatan dunia, sesuai amanat dan cita cita para pendiri bangsa ini, ikut serta menjaga ketertiban dunia. Ini adalah sebuah mimpi besar yang insyallah akan menjadi kenyataan di hari esok.

“Langit kita terlalu tinggi tapi kita terbang terlalu rendah “cetusnya.

Partai Gelora meyakini indonesia sangat mungkin menjadi bangsa terhormat dimata dunia karena memiliki semua syarat untuk menjadi bangsa yang besar.

Indonesia memiliki SDM yang handal dan SDA yang melimpah, Didukung dengan letak geografis yang sangat strategis.

Namun sayang pemerintahan indonesia seolah kehilangan sinyal GPS, nampak tidak punya arah dalam melangkah, mau dikemanakan mau di bagaimanakan bangsa ini.

Partai Gelora indonesia insyallah hadir dengan arah yang baru, cara yang baru untuk mencapai kejayaan menjadi bangsa terhormat dimata dunia.

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur