JAKARTA|KABARNUSANTARA.ID – Pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Dema UIN Jakarta 2019 Hudori- Hamdi diusung seluruh mahasiswa untuk maju di pemira UIN Jakarta 19/03 keduanya merupakan sosok ideal sebagai pemimpin menuju titik baru UIN Jakarta.

Baca juga : Juyono Babinsa Banyuresmi Jadi Perbincangan Warganet Setelah Bantu Siswa Putus Sekolah

Pemira tahun ini sangatlah ramai diperbincangkan mahasiswa UIN Jakarta, pasalnya mahasiswa sebagai Agent of Change sudah sepatutnya memiliki pemimpin mahasiswa yang memiliki kualitas dan track record kepemimpinannya yang jelas dan berkualitas.

Hudori – Hamdi adalah paslon nomor satu yang di usung maju sebagai Dema UIN Jakarta karena sudah teruji kepemimpinannya, baik Hudori yang sebelumnya pernah menjadi ketua HMJ IAT-IH UIN Jakarta, ataupun Hamdi yang juga aktif sebagai Ketua MPM Darussunnah dan keduanya sudah membuktikan selain berorganisasi juga banyak prestasi yang telah diraihnya.

Baca juga : Satgas Anti Kasbon di Garut, Jadi Perbincangan Netizen

Saat ini UIN Jakarta membutuhkan pemimpin yang memang sudah berpengalaman sehingga mengurangi kemungkinan Dewan Eksekutif hanya dijadikan sebagai Eksperimen atau percobaan yang mengakibatkan banyaknya program sekedar wacana tanpa realisasi, untuk itu Hudori-Hamdi merupakan sosok yang ideal untuk mewakili aspirasi rakyat karena telah membuktikan keberhasilan memimpinnya di organisasi sebelumnya.

“Kami berharap dengan majunya kami di pemira ini menjadi tenaga baru bagi kehidupan mahasiswa di UIN Jakarta, besarnya dorongan kepada kami paslon nomor satu, menjadi motivasi tersendiri untuk kami,”Ujar Ahmad Hudori mahasiswa asal Garut saat di temui di kampus UIN Jakaera Ciputat.

Selain itu Ahmad Hudori mengajak dalam Pemilihan nanti agar tidak salah memilih pemimpin pasalnya pasangan Hudori- Hamdi sangat siap merealisasikan seluruh aspirasi Mahasiswa UIN Jakarta.

“Pada tanggal 19 maret nanti adalah penentuan bagi Mahasiswa UIN Jakarta, untuk meraih titik baru bagi kemajuan uin, saya berharap menghimbau untuk tidak salah pilih karena yang berpengalaman dan membawa perubahan ada pada kami, hidup mahasiswa, “Pungkas Ahmad Hudori yang menutup dengan semangat.
(Ryan/JKT)