oleh

HUT Korpri Garut, Ditutup Dengan Semarak Jalan Santai

KABAR NUSANTARA – Dalam acara puncak peringatan hari Korpri Kabupaten Garut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan di dampingi wakil Bupati, dr. Helmy Budiman, menuturkan, kegiatan ini sangat bagus di jadikan agenda tahunan, bahkan berkaitan dengan HUT Korpri kegiatan ini juga bagus untuk memelihara silahturahmi dan jiwa korsa di tubuh Korpri.

“Jika dilihat secara ideal namanya olahraga itu harus dilakukan setiap hari, untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh sehingga terhindar dari penyakit” Ungkap Rudy.

Diketahui bahwa Jalan santai teraebut di selenggarakan oleh Korpri Kabupaten Garut, serta dukungan dari Darma Wanita yang turut berpartisipasi dengan ribuan anggota korpri mengikuti jalan santai.

Selain jalan santai korpri juga menyuguhkan berbagai hiburan, dan berbagai simpatisan kuliner turut memeriahkan dengan stand kuliner di lapang Setda Garut Jl. pembangunan, (14/12/17).

Hadiah yang disiapkan oleh panitia korpri melibatkan sponsor yang berpartisipasi, salah satunya dari Dharma Wanita, Bjb, BPR, Telkomsel, dan masih banyak yang mendukung dan mensponsori kegiatan jalan santai.

Hadiah Utama Motor didapatkan oleh Agus Kasi PMD, dari kecamatan Cibiuk.

“Allhamdulilah, atas undian yang di dapatnya,”saya tidak menyangka akan mendapatkan motor, dan tidak terpikirkan untuk mendapakan motor Hut Korpri Berkah, ucap, Agus”.

Ketua Korpri Asisten I DIdit Fajar menyampaikan kegiatan jalan santai ini sebagai Puncak HUT Korpri, dengan melibatkan anggota Korpri sekabupaten Garut,

“kegiatan ini untuk menjaga silahturahmi dan selalu menanamkan jiwa korsa di tubuh kopri untuk senantiasa di pelihara”.

Sementara Ricky Rizki Darajat., SH. M. Si, selaku ketua Panitia, menegaskan kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan HUT Korpri ke 43, yang sudah di laksanakan dengan berbagai kegiatan sebelumnya.

“Kami mengapresiasi atas partisipasi dari seluruh anggota Kopri sekabupaten Garut, yang kompak untuk mengikuti rangkaian Hut Korpri sampai pada Puncak acaranya dengan penuh antusias”.

Bahkan Ricky merasa bangga menjadi anggota Korpri yang begitu semangat dan luar biasa, anggota Korpri sekabupaten Garut bisa mengikuti rangkaian sampai pada puncak acara, Tukasnya.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Komentar

News Feed