ILAL Si Kembar Asli Garut Jadi Juara Aksi Asia 2018

0
896

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dua putra kembar Ilyasa dan Alyasa ( IL-AL )  berhasil mendapati juara 1 pada Grand Final AKSI ASIA Kamis ( 14/06/18 ) program tahunan yang diadakan oleh stasiun Televisi Swasta itu untuk menyaring bakat dakwah se – Asia.

Ilyasa dan Alyasa atau lebih dikenal dengan sapaan ILAL berhasil menjuarai AKSI ASIA pada perhelatan akbar yang digelar oleh salah satu stasiun televisi nasional, dari awal penampilannya memang ILAL sudah mampu menarik perhatian para dewan juri dan komentator sehingga tak heran jika di akhir penampilan ILAL mendapatkan banyak pujian di banding peserta lainnya.

Crew dan Peserta Aksi Asia 2018 saat berfoto ria

Bagaimanapun ILAL adalah dua remaja yang usianya masih sangat muda, si kembar ini ternyata berasal dari kota Garut, Jawa Barat, Indonesia. Keduanya bahkan baru saja lulus dari salah satu pesantren Darussalam- Kersamanah- Garut.

Selanjutnya tinggal melanjutkan pengabdian di pondoknya selama satu tahun, “ Saya sangat bersyukur dan merasa bangga karena telah berhasil membimbing ILAL hingga mampu tampilkan yang terbaik ketika di panggung AKSI ASIA “ ucap Aa yafi sebagai salah satu gurunya, “ ILAL merupakan dua anak yang memang punya potensi dan kemampuan yang sangat variatif sehingga mampu mencairkan suasana di setiap penampilannya ” lanjutnya.

Dan yang paling menggembirakan selain mendapatkan uang tunai sebesar seratus lima puluh juta rupiah, ILAL juga dihadiahi Umrah dan kuliah gratis sampai dengan jenjang S-3.

Betapa bahagia kedua orang tuanya sampai tak mampu membendung kebahagiannya dengan langsung memeluk ILAL seusai acara. ILAL juga mendapat apresiasi dari Prof. Dr. Din Syamsuddin yang turut hadir sebagai tamu undangan pada acara tersebut.

(Hudori/Evan)