GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Puluhan relawan dan simpatisan pasangan nomor urut 2 IHSAN MASAGI rela menunggu kedatangan rombongan Umroh Haflah di halaman parkir Mesjid Agung Garut hingga berjam-jam, Selasa (29/05/18) pagi.

Gabungan relawan bersama keluarga pemenang hadiah umroh dalam acara 20.000 orang pemuda dan santri beberapa waktu lalu sengaja menunggu untuk menyambut kedatangan Calon Bupati Garut Iman Alirahman beserta masing-masing keluarganya.

Salah satu relawan tim pemenangan IHSAN MASAGI Agus Alfaz mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat Calon Bupati sekaligus mantan Sekda Garut dukungannya itu ada dalam rombongan umroh bersama peserta umroh lainnya.

“Kami berkumpul disini untuk menyambut pak iman sepulang umroh beserta rombongan lain, tapi ternyata pak iman tidak ada dalam rombongan. Justru yang ada hanya Ketua DPC Hanura Serli Besi, Ketua MUI Kh. Sirojul Munir beserta 17 orang pemenang umroh,”Ujarnya.

Tambah Alfaz, Iman Alirahman tidak ada dalam rombongan umroh haflah dengan alasan keluarga, dengan alasan bahwa beberapa waktu lalu ayahanda Iman Alirahman Meninggal dunia di tasik malaya disaat dirinya menjalankan ibadah umroh.

“Pak iman langsung berangkat menuju Tasik Malaya untuk mendatangi keluarga, sehingga sebelum peserta umroh turun dari bis, Dedi Hasan Bahtiar sebagai Calon Wakil Bupati Garut terlebih dahulu memberikan sambutan di dalam bis untuk menyambut kedatangan peserta,”Jelasnya.

Hal senada di ungkapkan Ketua Panitia 20.000 orang santri dan pemudan Dian Hasanudin bahwa Calon Bupati Nomor 2 itu menuju tasik untuk mendoakan orang tuanya yang meninggal dunia.

“Ya memang pak iman tidak ada di rombongan karena langsung menuju rumah orang tunya di tasik, kami bersyukur bahwa seluruh jemaah umroh Haflah Tour and Travel sampai ke tanah air dengan selamat,”Pungkasnya.

(Evan/red)