oleh

Indra Uno: Berikan Peluang Usaha Bagi Komunitas Melalui OKE-OCE

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Merasa kurang dalam penghasilan beberapa komunitas ikuti acara Coffee Talk Entrepreneurship di Garut, bahkan dalam acara itu Oke Oce buka peluang mitra usaha untuk komunitas di Garut, Saat menjadi pembicara dalam acara Coffee Talk Entrepreneurship Garut, Indra Uno Founder Oke OCE Indonesia membuka Peluang Komunitas Buka Usaha Melalui OKE-OCE, kerjasama kemitraan tersebut ditawarkan indra saat memaparkan materi tentang wirausaha, Kamis (21-02-19) sore.

Baca juga : Coffee Talk Entrepreneurship Garut Gagas Trobosan Baru Bagi Milenials

“Kami akan memfasilitasi program kemitraan untuk mendukung pengembangan usaha bagi komunitas di garut, melalui program Oke Oce, yang namanya program kemitraan pasti harus saling memberi dampak baik, satu sama lain saling meneri masukan,”papar Indra dengan suasana yang santai.

Bahkan indra menyebut keuntungan pemanfaat Peluang Komunitas Buka Usaha Melalui OKE-OCE ini, komunitas bisa mendapat akses product dengan cara non formal, dalam pengembangan usaha tersebut melalui oke oce dan akan memberikan pelatihan dan mentroring secara langsung, untuk pengembangan usaha komunits tersebut.

Mengalami masalah di youtube? klik ini

“Komunitas akan diberikan akses product secara informal oleh oke oce,
bahkan dalam jangka waktu tertentu saat usaha sudah jalan, keluar masuknya barang sudah stabil komunitas akan diberikan kesempatan menjadi mitra tetap Oke Oce dengan nama yang sama,”Jelas orang yang bergelar profesor itu.

Bahkan secara mengagetkan saat diskusi Coffee Talk Entrepreneurship Garut Indra Uno menunjuk Ervin Luthfi sebagai koordinator Oke Oce Kabupaten Garut dan akan menghimpun mentor Oke Oce untuk ditraiining di Oke Oce agar dapat melakukan pelatihan kembali bagi komunitas yang bermitra dengan Oke Oce di Garut.

“Saya bersyukur karena dipercaya secara langsung oleh bang indra untuk menjadi koordinator Oke Oce di Garut, mudah-mudahan ini menjadi cara dan memberi peluang bagi kemajuan iklim usaha di Garut,”Pungkas Ervin.
(Gery/van)

Komentar