GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Iklan adalah kunci utama jika produk atau jasa yang Anda tawarkan ingin terjual dan diminati banyak orang. Namun dalam memutuskan untuk memilih jenis iklan yang dipilih, Anda harus ekstra hati-hati dan jeli. Tentunya para pengusaha pasti sudah mengetahui banyak iklan yang bisa dipilih.

Mulai dari media elektronik, media massa, hingga pemasangan spanduk, banner, atau brosur. Di masa di mana internet menjadi hal yang mudah diakses, tentunya memasang iklan di media online menjadi peluang emas. Mengapa Anda harus memasang iklan di media online? Jangkauan pasar yang lebih luas dan murahnya biaya yang dikeluarkan menyebabkan memasang iklan di media online menjadi lebih efektif dibandingkan memasang iklan di media lainnya.

Jika memasang iklan di media online, Anda bisa meraih banyak pasar. Ini dikarenakan media online memiliki jangkauan yang mencakup seluruh dunia. Iklan dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja hanya dengan sekali klik. Selama 24 jam non stop, iklan selalu terpasang.

Berbeda dengan memasang iklan di media cetak atau TV. Iklan hanya dipasang di waktu tertentu dan jumlah orang yang membaca majalah/koran atau menonton TV belum tentu sebanyak orang yang mengakses internet. Indonesian Digital Association (IDA) mengatakan bahwa periklanan digital kini sudah semakin diperhitungkan sebagai salah satu kunci dari sebuah marketing mix karena begitu banyaknya interaksi, transaksi, teknologi, dan komunikasi yang terjadi di dunia online.

Selain itu, biaya adalah masalah penting lainnya yang dapat mempengaruhi Anda beriklan. Jika Anda memasang iklan di media cetak dan TV, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Dengan beriklan di media online, permasalahan biaya bisa diatasi dengan prinsip low cost high impact, mengeluarkan budget serendah-rendahnya untuk menciptakan dampak dan pengaruh yang sebesar-besarnya. Hanya dengan ratusan ribu Anda bisa beriklan di media online.

Media online Kabarnusantara.id bisa menjadi pilihan Anda untuk beriklan dengan efektif dan tentunya dengan biaya minimum, tapi mendapatkan hasil promosi yang maksimal. Dengan Kabarnusantara Sahabat UKM, Anda bisa memasang iklan di Kabarnusantara.id dan menentukan hasil promosi yang ingin dicapai dan menyesuaikan biaya yang dikeluarkan.

Pembaca Kabarnusantara.id akan melihat iklan Anda dan jika diklik akan langsung menuju website Anda. Iklan juga disesuaikan dengan kata-kata dan desain yang Anda pilih agar sesuai dengan tujuan Anda. Mulai dari Rp200 ribu, Anda bisa beriklan di Kabarnusantara.id dan dilihat oleh 15 Ribu tiap bulannya.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi E-Mail : Admin@uspamedianusantara.com/Kabarnusantara.id@gmail.com
Tlp : 082 214 529 695
Whatsapp : 0813 2024 4577
Atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Ahmad Yani Timur 406 Ciparay Garut, Jawa Barat.