GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Selain menyumbang emas lewat cabor silat beregu, ternyata ada dua atlet dayung asal Garut, Jawa Barat yang menyumbangkan perak dan beregu di Cabor Dayung Asian Games 2018, kedua atlit penyumbang perak dan perungu langsung disambut hangat keluarga ketika pulang ke kampung halamannya.

Sutrisno dan Edwin Ginanjar, Atlet Asian Games 2018 Cabang Olahraga Dayung Kayak dan Dayung Rowing Asal Garut, Jawa Barat, disambut keluarga dikampung halaman. Bahkan Sutrisno langsung di peluk oleh anak semata wayangnya yang sudah rindu melihat sayng ayah yang jauh beberapa pekan lalu di palembang.

Sutrisno nampak senang telah membawa harum kota kelahirannya, meski hanya menyumbang satu perak dan satu perunggu, selain sutisna ada Edwin, pemuda yang terlihat low profil ini membawa harum nama Garut dengan menyumbangkan perungu pada Cabor Dayung Rowing.

Meski tak menyumbang emas, kedua atlit tersebut tetap dijamu oleh muspida Garut, karena telah menjadi atlit yang membanggakan Garut.

“Meski bonus yang diberikan pemerintah tak sebesar bonus peraih emas, kami bangga karena sudah berusaha susah payah membawa nama Indonesia agar bisa berkibar di cabor dayung,”Pungkas Sutrisno Senin (03/09/18) di palataran parkir Gedung Pendopo Garut.

(Evan/red)