GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Bupati Garut Rudy Gunawan, kembali lakukan merotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, di lapangan Setda Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (26/08/19) pagi.

Prosesi pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekda Kabupaten Garut Ir H. Deni Suherlan M.Si, Sekretaris BKD Drs Mukhlis, para Assisten Daerah, para Kepala SKPD, ASN di lingkungan Pemkab Garut, serta Instansi Vertikal dan Jajaran Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik.

Baca juga : Pentingnya Perlindungan Data Pribadi Terus Disuarakan

Enam pejabat eselon III dan sejumlah pejabat dari eselon IV yang dilantik hari itu sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.23/Kep.714-BKD/2019 dan Nomor : 821.23/Kep.715-BKD/2019.

Jabatan strategis yang dirotasi Bupati Garut itu, di antaranya Drs. Doni Rukmana yang sebelumnya menjabat Camat Cisewu dipindah tugaskan menjadi Camat Tarogong Kidul.

Baca juga : Antisipasi Gangguan, PLN Gencar Pelihara Jaringan SUTET

Agus Saepudin, S Sos, dari Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol menjadi Camat Mekarmukti, Ripan Mulyadi dari jabatan Sekretaris Camat Garut Kota menjadi Camat Caringin, dan Iwan Riswandi, S. IP yang sebelumnya menjabat Camat Pamulihan kini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Kabupaten Garut.

Bupati Garut Rudy mengatakan, jabatan tersebut menjadi sebuah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

Baca juga : Bagi Developer Game Mulai 2020 Wajib Tampilkan Informasi Isi Loot Boxes

“Jabatan adalah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh. Selamat untuk semuanya, saya mengajak semua ASN khususnya pejabat eselon III dan IV yang dilantik untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah SWT,” pungkas Rudy.

Reporter : MD Sumarna