oleh

Inilah Cara SDN Rujukan Tarogong 1, Membahagiakan Siswa Di Akhir Pekan

-HIBURAN-172 views

KABAR NUSANTARA – Sekolah Dasar Negeri Rujukan (SDNR) Tarogong 1 Gentra Masekdas gelar perkemahan Sabtu – Minggu (Persami) di lingkungan SDN Rujukan Tarogong 1 Garut, acara tersebut di gelar di setiap akhir pembelajaran sekolah atau di awal pembelajaran, Sabtu (13/01/17).

Dalam sambutannya Hj Dedah Marionah pengawas bina SDN R Tarogong 1, mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan SDN Rujukan Tarogong 1 Garut, yang telah menyelenggarakan perkemahan dan selalu melaksanakan program ekstrakulikuler wajib pramuka dengan sistem blok.

“Ibu sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang diikuti sangat antusias oleh para siswa-siswi disini, dan ini merupakan salah satu sekolah yang taat melaksanakan program sesuai kurikulum 2013 dan selalu berprestasi bahkan yang terakhir hingga tingkat provinsi, semoga tahun depan bisa di tingkat nasional,” Ujarnya.

Dedah Menambahkan bahwa SDN R Tarogong 1 menjadi satu-satunya sekolah yang di tunjuk untuk menjadi sekolah rujukan dari ribuan sekolah dasar yang ada di Garut, hal tersebut dilihat dari keaktifan dan prestasi sekolah yang bagus.

“Tidak semata-mata sekolah ini di tunjuk menjadi sekolah rujukan kalo sekolahnya tidak baik dan berprestasi, ibu sebagai pengawas merasa bangga dan selalu mendukung, karena disini tidka hanya siswanya yang berprestasi gurunyapun berprestasi,” Pungkasnya.

Disisi lain Oki Aditya (11) sebagai pemimpin upacara mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang ikut pramuka, karena belajar menjadi pemberani salah satunya jadi pemimpin upacara, dan belajar hal-hal lain yang menyenangkan.
(Kiki)

Komentar

News Feed