Investasi Sosial Kunci Agus Supriadi Masih Diingat Masyarakat Garut Hingga Kini

KABAR NUSANTARA – Garut, Usai menghadiri acara reses Dadang Sudrajat Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Demokrat Bakal Calon Bupati Garut Agus Supriadi merasa senang melihat respon masyarakat terhadap partai demokrat yang sangat besar hal tersebut dibuktikan dengan padatnya undangan yang datang ke lapangan Futsal Perumahan Simpang Asri Bayongbong, minggu (28/01/08) sore.

Usai acara Agus Supriadi mengungkapakan bahwa dirinya merasa senang terhadap respon masyarakat kepada dirinya, bahkan masyarakat masih mengingat bahwa Lapangan Futsal ini dibangun dimasa jabatannya semasa menjadi Bupati Garut sekitar Tahun 2005/2006.

“Inikan salah satu bukti bahwa investasi sosial itu melekat, salah satunya sarana olahraga ini dulu belum ada, karena diinginkan masyarakat bahkan mereka mengajukan agar pembinaan kesehatan di bidang olah raga berjalan, terwujudlah bangunan ini,”Ungkap Agus.

Bahkan Calon Bupati Agus Supriadi yang terkenal dengan program saba desa itu menambahkan bahwa dimasa dirinya menjabat sebagai Bupati Garut, selalu melaksanakan pembinaan berkelanjutan.

“Pembinaan bagi masyarakat saat itu membuahkan hasil, terbukti adanya juara qori nasional yang memberikan kesaksian langsung disini, saat itu garut menjadi juara umum, sampai saat ini belum pernah lagi ada prestasi seperti itu,”

(Evan/red)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan