Irvan R Faza Bangkitkan UKM dan Industri Music dengan Pembinaan Berkala Selama 10 Tahun

0
161

KABAR NUSANTARA – Gebyar seni budaya dan bazar dalam rangka meningkatkan UKM dan Kebangkitan musik di Kabupaten Garut bersama ruber (rumah usaha bersama ) dan KNSI, yang di gelar di lapangan kerkop Garut, (31/12/ 17).

Dengan mengusung tema “GARUT BARU , GARUT MAJU” Bakal Calon Bupati Garut di Pilkada Serentak 2018 Irvan R Faza usai acara mengungkapkan bahwa acara tersebut digelar bukan merayakan momen tahun baru, acara yang di hadiri sekira 15000 orang penonton itu merupakan langkah baru membangkitkan UKM dan Industri music di Garut.

Tio Garneta dan Geli Sigalingging Mc dalam acara kebangkitan UKM

“Walaupun acara bertepatan dengan tahun baru, itu hanya karena perizinan saja terbitnya hari ini, namun kemasan acara ini untuk membangkitkan UKM dan Industri music di garut, karena ternyata potensi masyarakat garut luar biasa” Ungkap Irvan.

Bahkan menurut irvan dirinya terfokus kepada peningkatan ekonomi masyarakat garut karena kecintaan dan rasa peduli dengan masyarakat dalam meningkatkan kesejahtraannya pihaknya saat ini sudah mengadakan kontrak untuk pembinaan UKM selama 10 tahun kedepan.

“kita mengadakan kontrak dengan kurun waktu 10 tahun dengan ratusan ukm yang hadir disini, untuk pembinaan cara branding, pengemasan dan kita bantu pemasaran sekala nasional dan international, saya merasa bangga kepada pembawa acara yang sudah sangat baik mgemas acara,” Pungkas irvan.

Sementara di sisi lain Tio Garneta (25) yang memandu acara sejak pagi hari bersama Gely Sigalingging mengungkapkan bahwa di sisi animo masyarakat yang luar biasa, tio merasa baru menemukan orang yang sangat peduli kepada masyarakat garut dan menyuport pengusaha kecil dan membangkitkan industri music garut.

” Saya sebagai MC yang memandu acara sejak pagi berterimakasih atas suport dari kang Irvan R Faza, beliau memiliki kepedulian lebih kepada warga garut, dengan sosok muda yang sudah sukses kang irvan layak jadi tokoh di garut” Tutup Tio.

(Evan/red)