KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Dalam kunjungan Istri Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 4 untuk bersilaturahmi dengan sesesepuh Pondok Pesantren Al-Fadillah, Hj Raden Tutum, Hj Yeyen, Profen Hj Wini, berlokasi di Pondok Pesantren Al-Fadillah Desa Ciseureuh, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat Rabu (07/03/2018).

“Saya tadi dengan ibu Wabup Pramestya Indriani berkunjung untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Al-fadillah, Alhamdulilah ternyata mendapat respon baik dan siap mendukung penuh pasangan Ahad Akur nomor 4 untuk menang,”Papar Intania Istri Agus Hamdani kepada wartawan.

Bahkan intania bersyukur bahwa kedatangannya ke pesantren tersebut mendapat sambutan hangat serta respon baik dari keluarga pesantren.

“Pada intinya kami bersyukur karena kedatangan kami disini mendapat respon sangat baik dari pihak keluarga pesantren,
kami yakin ini menjadi jembatan kepada pasangan Ahad Akur untuk menang pada pilkada serentak 27 juni 2018 hari rabu nanti,”Ujar Intania.

Sementara saat mendampingi Intania, Pramestya Indriani mengingatkan masyarakat agar tidak lupa dengan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu.

“Bagi masyarakat garut, karena tepat pada tanggal 27 Juni itu adalah hari rabu dan hari rabu ini adalah hari ke 4, maka dari itu pilihannya harus nomor 4 untuk menuju garut sholeh,”Pungkas Pramestya.
(Rizki MF)