KABAR NUSANTARA – Kabar Kesehatan, Istri Calon Wakil Bupati Garut Nomor Urut 4 Pramestya Indriani getol datangi warga untuk menjenguk balita yang terkena hydrochephalus berlokasi di Kampung Lempong Wetan RT 01 RW 01 Desa Karanganyar Kecamatan Lewigoong, di dampingi Wiwin sebagai Sekertaris Balai KPI Karanganyar, Kamis (29/03/18).

“Saya seorang ibu dan saya memiliki seorang anak, melihat kondisi balita yang menderita penyakit hydrochephalus pastinya merasa prihatin dengan kondisinya saat ini,”Ujar Pramestya.

Istri Calon Wakil Bupati Garut saat berkunjung bersama tim dan rombongan KPI

Bahkan menurut Pramestya, anak bernama Surya Rahma Dani merupakan buah hati dari pasangan Usep Udus Jaelani dan Santi sumiati, berusia 18 bulan yang lahir prematur 8 bulan, bahkan sejak usianya 2 minggu sudah terlihat kalo balita tersebut terkena hydrosefalus.

“Keluarganya gapunya biaya buat berobat BPJS nya bermasalah, puskesmas setempat sudah langsung memberi saran ke RSHS karena di RS Garut belum ada yang bisa menangani kasus hydrosepalus, barusan BPJS nya langsung di benerin dan udah bisa dipake lagi mulai senin,”Ujarny.

Bahkan pihak Istri Calon Wakil Bupati Garut sedang mempersiapkan rumah singgah untuk orang tua anak tersebut selama satu bulan serta bantuan dana bersama KPI. (Evan/red)