GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Setelah terjadinya gelombang besar di wilayah Pantai Garut Selatan tepatnya di Pantai Ranca Buaya, pemerintah memberikan solusi dengan membangun pemecah ombak oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pembangunan tersebut bertujuan agar ombak bisa terpecah dan tidak terlalu besar ke tepi pantai. Iwan Setiawan Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Hanura mendapat penilaian positif dari masyarakat pasalnya, sebagai anggota Dewan,  iwan pro aktif turun ke lapangan salah satunya mengawasi program tersebut.

“Kami melihat Iwan setiawan( Iwan Boxer), sebagai anggota dewan dari Garut Selatan yang dekat dengan masyarakat, dan peduli terhadap kemajuan Garut Selatan,”papar Heri Yanto Sebagai Tokoh Masyarakat Setempat Sabtu (02/09/2018) sore.

Heri menambahkan Anggota Dewan dari Dapil 3 itu dianggap selalu membantu kelancaran progaram yang ada di Garut Selatan salah satunya pemecah ombak yang di kerjakan saat ini.

“Adanya salah satu dewan dan putra daerah Kecamatan Caringin, pembangunan menjadi lancar karena iwan ini selalu pro aktip dalam melancarkan pembagunan di setiap wilayah binaanya,”Jelas Iwan.

Sedangkan di tempat terpisah Iwan Setiawan menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa bagi seorang dewan, bahkan menurut iwan, sebagai putra daerah, sudah menjadi keharusan berpihak pada wilayahnya sendiri.

“Mengabdi kepada derah itu menjadi komitmen saya pada saat menjadi dewan, sebagai dewan yang didukung dari sini, saya bersyukur bisa membantu kelancaran pembangunan disini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dapil 3 yang puas dengan kinerja saya saat ini, smoga kepercayaan itu menjadi motivasi untuk saya menjadi lebih baik lagi kedepannya,”Pungkas Iwan.

(Evan/red)