Jalani Laga Tandang Persib Nyaris Bernasib Sama Dengan Persija

14
Hosting Unlimited Indonesia

BANDUNG|KABARNUSANTARA.ID – Persib Bandung akan menjalani laga tandang di kandang Arema FC, Selasa (30/7/2019) Malam. Namun sebelum laga ini digelar, serangkaian teror berlebihan dialami Maung Bandung.

Di media sosial ramai kejadian sepertinya di Stadion Kanjuruhan setelah Persib Bandung menjalani latihan resmi. Bus yang ditumpangi pemain Persib Bandung ‘diserang’ menggunakan kembang api.

Baca juga : Persib VS Arema, Persib Belum Pernah Kalah Selama Lima Tahun

Terdengar nada makian dari para penyerang, yang teranyar terjadi Selasa dini hari, tempatnya di hotel tempat skuat Maung Bandung menginap.

Kejadian ini diunggah oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts di akun Instagram miliknya, belum ada keterangan resmi dari pihak Persib Bandung mengenai kejadian ini.

Baca juga : Jadi Tersangka Suap Meikarta Ridwan Kamil Akan Temui Sekda Jabar

Namun di akun Instagram pribadi, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bersuara, menurutnya, di dunia olahraga, termasuk sepak bola, seharusnya ada nilai sportivitas yang dijunjung tinggi, di antaranya respek.

“Semua olahraga, termasuk sepakbola, memiliki dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, antara lain Respek, termasuk Respek supporter tuan rumah @AremafcOfficial terhadap semua tim tamu. Mari kita bersama-sama membangun Sepakbola Indonesia menjadi lebih baik!,” tulis Teddy Tjahyono.

Tanggapan juga diberikan oleh bobotoh, di antaranya dari pentolan Viking Yana Umar.

“Bismillah”

Pingin menang lawan @persib menghalalkan segala cara,kasian kalian ngebet bangeut pingin Jersey Persib (emoticon) !!

Tak sedikit bobotoh juga memberi semangat kepada Persib Bandung agar tak menyerah sebelum bertanding dan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil positif di Malang.

Reporter : ESR

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan