Jelang Lawan Tira Persikabo Persib Bandung Dilengkapi 3 Amunisi Utama

0
76

BANDUNG|KABARNUSANTARA.ID – Setelah di tinggalkan tiga pemain pilar Persib Bandung akan diperkuat tiga pemain utamanya yang telah kembali dari agenda internasional bersama tim nasional masing-masing.

Dua pemain utama Persib Bandung telah pulang dari membela timnas Indonesia di ajang uji coba internasional.

Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto telah lebih dulu bergabung  dengan sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Senin (17/6/2019) pagi.

Keduanya bergabung dalam pemusatan latihan timnas Indonesia dan masuk dalam daftar pemain skuat besutan Simon MeMenemy itu untuk melawan Yordania dan Vanuatu.

Keduanya Febri dan Achmad Jufriyanto telah ikut ambil bagian dalam latihan terakhir Persib sebelum menghadapi Tira Persikabo yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Baru bergabung dengan sesi latihan Persib, Febri dan Achamd Jufriyanto tak diberikan porsi dan jenis latihan berbeda.

Satu pemain lagi yang kembali dari agenda internasional, ialah pilar asing Persib, Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan telah lebih dulu bergabung dengan Persib. Artur Gevorkyan telah berada di Indonesia pada 12 Juni lalu.

Gelandang milik Persib Bandung itu sebelumnya mengikuti pemusatan latihan timnas Turkmenistan selama sepekan di Uni Emirat Arab. Pemusatan itu dalam rangka timnas Turkmenistan berlaga melawan Uganda di uji coba internasional.

Sementara itu pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi pun mengaku siap di turunkan saat melawan Tira Persikabo. Ia tak membutuhkan adaptasi lama meskipun baru kembali dari timnas Indonesia.

“Kembali ke tim tetap enjoy. Kemarin membela negara sekarang membela tim. Bertanding besok? Bagaimana pelatih. Tapi pribadi sudah menyiapkan baik kondisi fisik dan mental untuk besok,” kata Febri, seusai latihan, Senin (17/6/2019), dikutip kabarnusantara.id dari laman resmi Persib.

“Pastinya kerja keras dan menjalankan intruksi pelatih sebaik mungkin,” ujarnya.

Reporter : ESR
Editor : MUSTIKA