GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Komunitas yang tergabung dalam Forum Masyarakat Cinta Bangsa ( FMCB ) Deklarasikan Dukungan Dua Periode untuk Jokowi – Ma’ruf Amin pada pilpres 2019, acara deklarasi yang dilaksanakan pada sabtu ( 23/09) di Cipinang Jakarta Timur dan dihadiri oleh seluruh tokoh yang simpati terhadap kepemimpinan Jokowi dan siap menyuarakan pilihannya.

Sekitar seratus orang lebih yang tergabung dari berbagai kalangan baik orang tua, mahasiswa ataupun pelajar ikut serta mendukung acara deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan kepemimpinan Jokowi di periode sebelumnya lah yang membuat mereka merasa terpanggil untuk mengikuti acara deklarasi ini.

Pada acara ini pula ikut hadir berbagai tokoh diantaranya bapak Paulus Baginda sebagai Tokoh Masyarakat Kriten, Ustadz Taufik Dimas., Lc Tokoh Agama Jakarta Timur dan tokoh lainnya yang juga menyampaikan dengan perlu dilanjutkan periode Jokowi untuk tahun kedua, dengan berkaca pada kepemimpinan Jokowi sebelumnya yang banyak memberikan Inovasi dari berbagai hal bagi seluruh Warga Indonesia.

Jokowi yang dianggap telah berhasil pada periode 2014-2018 dirasa masih harus untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya, melihat banyak hal yang perlu dilanjutkan sampai tahap penyelesaian dan hal ini perlunya inovasi yang dilanjutkan oleh bapak Jokowi, acara ini juga mendapat tanggapan yang positif dari seorang mahasiswa yang bernama Acha ia mengatakan.

” Kepemimpinan itu butuh penyelesaian dan yang bisa menyelesaikan adalah yang punya Inovasi sebelumnya, maka saya rasa perlu deklarasikan pada acara ini untuk sama sama menyatukan pemikiran memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada periode kedua ” tuturnya saat diwawancarai.

Diakhir acara ini seluruh peserta yang hadir dan tergabung pada Forum Masyarakat Cinta Bangda ( FMCB ) sama sama membacakan teks deklarasi untuk mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin agar bisa terpilih di periode 2019-2024, untuk ¬†Indonesia yang maju dan semakin baik Infrastukturnya dan banyak hal lainnya.

(HDRI/ Evan/red)