Jum’at Berkah Persit Kodim Garut Bagikan Nasi Kotak di TPAS

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611/Garut Koorcab Rem 062 PD III/Siliwangi, melakukan kegiatan sosial berbagi pada kegiatan “Jumat Berkah”.

Mereka turun ke TPAS (Tempat Pembuangan Akhir Sampah) yang berada di Pasir Bajing Desa Sukaraja Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut untuk membagikan sejumlah makanan kepada sesama. Aksi tersebut dilakukan di beberapa area TPAS, Jum’at (16/08/19).

Pelaksanaan program Jum’at berkah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK XXII Dim 0611 Garut Ny Vitria Asyraf, istri Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz S. Sos, untuk menjalin silahturahmi antar sesama.

Disela-sela acara Ny. Vitria Asyraf berharap bahwa kegiatan tersebut, bisa menjadi sarana silaturahni antara istri TNI dan masyarakat, serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tak banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu sesama, semoga semua ini memiliki nilai positif sebagai motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara,” ucap Istri Dandim 0611/Garut tersebut.

Reporter : Atu RF

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

1 thought on “Jum’at Berkah Persit Kodim Garut Bagikan Nasi Kotak di TPAS

Tinggalkan Balasan