Kadisdik Garut Terharu Dua Bocah Garut Bisa Kalahkan 18 Negara Diajang Pencak Silat

0
100

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Siswa SD Islamic School Prima insani, membuat bangga warga garut, sekolah yang berlokasi di Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung kedua siswa SD Prima Insani itu berhasil memboyong medali emas dalam ajang pencaksilat International tersebut.

Kegiatan yang digelar di Gor Lilabuana Denpasar Bali pada 26-28 juli 2019 membuahkan hasil manis atas perjuangan dan jerih payah kedua bocah tersebut.

Raden Muhamad Shafwal yang berhasil meraih juara 1 tingkat internasional kategori tunggal putra usia dini setelah melibas 18 orang perwakilan negara dengan membawa mendali emas, selain itu Muhamad Billy Maulid juga berhasil menjadi juara 3 kategori tunggal putra usia dini dengan memboyong mendali perunggu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut H. Totong kepada wartawan kabarnusantara.id, saat berkunjung menyambangi dua bocah tersebut di Sekolah Islamc School Prima
Insani Garut, Kamis (01/08/19) merasa sangat bangga kepada kedua anak tersebut yang telah mengharumkan nama Kabupaten Garut Indonesia dikancah Internasional.

“Saya sangat bangga kepada anak-anak ini, dia hebat bisa melibas 18 negara. saya sangat terharu kepada dua anak tersebut,” pungkas Totong.

Reporter : MD Sumarna