Kantor Dewan Pendidikan Garut Didatangi LSM Bergerak, Susilawati Sebut Jalin Silaturahmi

0
134

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Dewan Pendidikan Kabupaten Garut (DPKG) terima tamu dari tokoh masyarakat Kabupaten Garut yang bergabung dalam lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BERGERAK.

Pertemuan dan silaturahmi itu di terima langsung oleh anggota DPKG yaitu Susilawati, S.Pd., M.Pd., Dedi Kurniawan, SE., M.Si. , Dian Hasanudin, SE. yang secara kebetulan sedang piket di hari Selasa, (28/01/20) siang.

“Kita membahas tentang perlunya keterlibatan masyarakat dalam peningkatan IPM Kabupaten Garut, khususnya bidang pendidikan, kami Dewan Pendidikan Kabupaten Garut membuka pintu lebar- lebar kepada masyarakat yang mempuyai permasalahan seputar dunia pendidikan, inovasi, kreativitas di dunia pendidikan Kabupaten Garut baik pendidikan formal maupun non formal, pendidikan dibawah disdik maupun pendidikan di bawah kemenag,” ujar Susilawati kepada wartawan.

Bahkan Dosen STIE Yasa Anggana Garut itu menyebut jika Dewan Pendidikan memberikan ruang yang luas kepada masyarakat yang peduli kepada pendidikan mari kita duduk bersama mencari solusi yang terbaik utuk pendidikan Garut.

“Di era sekarang peran serta masyarakat perlu ditingkatkan terlebih Garut perlu memacu IPM untuk mengejar ketertinggalan dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Jawa barat,” pungkas pengusaha Listrik itu.

Reporter : Evan SR
Redaktur : Slamet Timur