oleh

Kapolda Jabar Kunjungi Pontren Darusalam Wanaraja



GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi berkunjung ke Pondok Pesantren Darusalam, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jumat (10/5/2019). Menurut Kapolda, kunjungan tersebut selain bersilaturahmi dengan warga Garut juga bentuk perkenalannya dengan masyarakat sebagai Kapolda Jabar yang baru.

“Saya ditunjuk menjadi Kapolda Jabar untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan menjadi juragan. Saya datang ke sini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, saya mohon diterima jadi warga masyarakat Jawa Barat. Minta doa semoga saya amanah,” paparnya.

Baca juga:

PT KAI Robohkan Bangunan Bernilai Ratusan Juta di Area Stasiun KA Garut

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, sejumlah pejabat Pemkab Garut dan jajaran MUI Garut.

Terkait Pemilu 2019 yang kini masih dalam proses penghitungan di Komisi Pemilihan Umum, Rudy mengajak agar masyarakat menerima hasil akhir penghitungan.

“Kita tunggu hasil resmi penghitungan KPU,” katanya.

Baca juga :

Ketua Bawaslu Garut Ipa: Tak Boleh Ada Klaim Kemenangan Capres Sebelum 22 Mei

Kapolda meminta agar warga Garut ikut menjaga kedamaian Jawa Barat.

“Kedamaian itu karunia Allah, harus kita jaga, jangan gara-gara pesta 5 tahunan hancur. Jabar harus berkah aman dan damai,” jelasnya.

Reporter : RM
Editor : Mustika

Komentar