GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H., S.I.K., M.Si, lakukan pengecekan pos pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pos Pam Wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Hal tersebut ia lakukan untuk mengecek kesiapan Anggota dalam melaksanakan tugas jaga dalam Pam Nataru. “Tingkatkan kesiapsiagaan antisipasi setiap ancaman potensi kerawanan, pedomi protap Buddy System, dan saling menjaga serta mengawasi sesama petugas PAM, dan Dalam pengamanan PAM NATARU lakukan koordinasi dengan instansi samping, Jaga kesehatan laksanakan Prokes apabila ada kerumunan di objek wisata lakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap semangat bekerja,” ujar Kapolres Kamis (24/12/20).

Selain itu orang nomor satu di polres itu juga berpesan pada anggotanya agar tetap menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan laksanakan Prokes apabila ada kerumunan di objek wisata lakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap semangat bekerja,” ujarnya saat mengecek pos dilapangan.

Hadir pula dalam kunjungan Pengecekan Kapolres di Pos PAM Wisata Darajat Ini Kabag Sumda Polres Garut Kompol Iwan Setiawan, SH, Kabag Ren Kompol Budiman, SH, Kasat Intelkam AKP Tito Buntoro, SH, Kasat Sabhara AKP Yudiono, SH., M.M., Kapolsek Pasirwangi AKP Zainuri, S. Pd
Kasie Propam Ipda Sona Rahadian Amus, S. Ip., M.M., KBO Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S. Ip, Danramil Pasirwangi diwakili oleh Babinsa Ds. Karyamekar Sertu Idi Saridi .