GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Kapolsek Pasirwangi Iptu Zainuri S.Pd mengatakan, tarawih keliling selain meningkatkan amalan ibadah di bulan Ramadhan, juga langkah untuk memakmurkan masjid dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Zainuri saat mengikuti tarawih keliling tingkat Kecamatan Pasirwangi, di Masjid Jami Al Hidayah Talagasari, Desa Talaga, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Rabu (08/5/2019) malam.

Baca juga:

Kasihan, Rumahnya Ludes Terbakar Ny. Titing Pingsan Berkali-kali

Hadir pula dalam kegiatan itu rombongan Forkopimcam Pasirwangi, pemerintahan desa dan elemen masyarakat lainnya.

Zainuri menjelaskan, pihaknya akan senantiasa aktif mengikuti kegiatan tarawih keliling bersama unsur Forkopimcam lainnya.

“Dalam kegiatan ini kita libatkan personel Polsek dan Bhabinkamtibmas bergabung dengan instansi lain,” katanya.

Sementara itu, Camat Pasirwangi, Odik Sodikin, S.Sos, M.Si mengatakan, kegiatan tarling dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat di tingkat desa dengan Forkompincam Pasirwangi.

Baca juga:

Pengurus SI Jabar Meminta Masyarakat Terima Presiden Terpilih sebagai Takdir Tuhan

“Harapannya, terjalinnya hubungan yang harmonis antara warga dengan pemerintah dan bersatunya umaro dengan ulama dalam memberikan pembinaan terhadap masyarakat,” jelasnya. .

Tim tarawih keliling Forkopimcam, juga mengikuti salat isya di Masjid Al Hidayah. Usai shalat tarawih, acara dilanjutkan dengan tausiah dan sejumlah sambutan dari Forkompincam Pasirwangi.

Reporter: MD Sumarna
Editor : Mustika