KABAR NUSANTARA – Kuliner Garut, Bagi anda pencinta kuliner pastinya ingin mencoba beberapa varian makanan yang cocok untuk lidah agar bisa memanjakan perut kosong anda, nah kali ini kami mencoba mensusuri aneka ragam kuliner di Kota Garut, Jawa Barat, untuk mendapatkan kuliner berkuah yang direkomendasikan banyak orang.

Sop Iga Kang Dasya ternyata jadi idola baru bagi masyarakat garut, uniknya sop iga dan sop kaki yang di jual di grobak ini, disajikan beda dari biasanya, jika semangkuk sop kaki dan sop iga hanya disajikan dengan nasi dan sambal biasa, beda halnya dengan sop iga milik kang dasya yang di sajikan dengan sambal taichan yang memberi rasa baru sehingga menjadi lebih nikmat.

“Penyajian disini memang sengaja dibedakan dengan hadirnya sambal taichan dan itu yang menarik pelanggan untuk datang bahkan besoknya mereka datang lagi kesini,”Ungkap Fiza Sang Pemilik Kamis (05/04/2018).

Sop Iga kang dasya di bandrol dengan harga sangat murah Rp.15000 + Nasi Rp. 5000,. dijual terpisah sedangkan sop kaki dibandrol Rp. 20.000,.+ Nasi Rp. 5000,. Kang Dasya mulai membuka lapak grobaknya di ceplak garut  mulai jam 16.00-22.00, dengan dua kariawan untuk melayani pelanggan setianya.

“Saya sudah beberapa kali makan disini bersama anak dan suami, rasanya enak banget dagingnya empuk dan sambal taichannya duh pokonya saya suka banget, apalagi pelayannya yang muda-muda itu melayani kami dengan baik yang membuat kami nyaman,”Ungkap Reni Mulyani Asal Jayaraga.

Namun untuk anda yang tidak mau beranjak dari rumah bisa mengunakan jasa delevery order setiap pembelian 3 paket tanpa ongkir untuk wilayah Garut Kota melalui No wa 089662639801, anda ingin mencobanya langsung saja kunjungi lapak grobak kang dasya di tempat kuliner legendaris ceplak garut.

(Evan/red)