Kasihan Sopir Ini, Hendak Ganti Ban yang Pecah, Truknya Malah Amblas ke Selokan

0
266


GARUT|KABARNUSANTARA.ID Hati-hati jika Anda memarkir kendaraan di pinggir Jalan Raya Samarang, betulan Kampung Cirengit, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bahu jalan di kawasan itu bertanah labil. Jika tak pandai memilih tempat, jangan-jangan roda kendaraan Anda amblas. Nah, jika nasib sedang sue full alias sue banget, kendaraan pun bisa-bisa langsung amblas ke selokan yang ada di pinggirnya.

Kejadian ini dialami Yayan (50), sopir truk yang sedang mengantarkan pasir ke wilayah Cikajang, pada Sabtu ((30/3/2019) sekitar pukul 13.00 tadi. Ketika truk tiba di Cirengit, tiba-tiba salah satu bannya pecah. Yayan pun terpaksa memarkirkan kendaraannya ke pinggir untuk menggantinya.

Baca juga: Warga Sudika Indah antara Banjir dan Mengungsi

Namun tanpa diduga, ketika ia sedang mengeluarkan ban serep, tanah yang ditempati truknya tiba-tiba amblas. Perlahan-lahan truk yang bermuatan pasir sebanyak 5 kubik itu pun ikut terperosok ke selokan.

Yayan yang saat itu mengendarai truk sendirian, tentu hanya bisa melihat kejadian itu.

“Saya sempat berteriak-terika minta tolong ketika truk bergerak ke selokan. Namun kebetulan sedang tak ada orang,” katanya.

Saat ditemui, Yayan mengaku sedang menunggu bantuan dari teman-temannya untuk menderek mobil.

“Memang nasib saya sedang apes Kang. Ban pecah, truk amblas ke selokan lagi,” tambahnya.

Laporan : Ihsan

Editor: Mustika