Kemendikbud gelar Nobar Film Indonesia 4 Menuju Indonesia Unggul

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Adakan Pemutaran Film Indonesia 4 Menuju Indonesia Unggul Berjudul Keluarga Cemara Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74 di di Lapangan Sepak Bola Kampun Cikendi, Desa Sukawangi Kecamatan Tarogong kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (3/8/19) malam.

Acara yang dihadiri Anggota Komisi X DPRI-RI Ferdiansyah, SE. MM, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Pusat Pengembangan Perfileman, Camat Tarogong Kaler, Danramil Tarogong yang diwakili, kepala Desa Sukawangi, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi, beserta undangan lain nya.

Saat sambutan anggota Komisi X DPR-RI Ferdiansyah SE MM mengatakan Film bertema keluarga cemara ini dipilih guna melihat perkembangan era saat ini yang begitu cepat mempengaruhi karakter anak.

“Yang menarik bagi kami, film ini bertema keluarga ada syarat pesan moral yang clue nya kebersamaan dalam keluarga itu penting. Karena dari keluarga nantinya ada generasi yang tangguh empati dan menjadi penerus bangsa yang siap menghadapi perkembangan zaman yang luar biasa,” ujarnya.

Sedangkan disisi lain Camat Tarogong Kaler Saeful Rohman mengucapkan rasa terimakasih kepeda kementrian pendidikan dan kebudayaan atas penyelenggara Kegiatan yang memberi pendidikan kepada masyarakat.

“Kegiatan yang mendidik ini kususnya diwilayah tarogong kaler desa sukawangi, bagus untuk kehidupan masyarakat kedepan,” pungkasny.

Reporter : MD Sumarna

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

2 thoughts on “Kemendikbud gelar Nobar Film Indonesia 4 Menuju Indonesia Unggul

Tinggalkan Balasan