KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Ini yang membedakan Cawabup Pasalon nomor 4 Pradana Aditya Wicaksana dengan paslon lainnya, paslon usungan tiga partai ini selalu mengambil kesempatan untuk berdialog dengan masyarakat kecil untuk mengetahui keluhan saran dan masukan dari masyarakat untuk pemerintah, Minggu (01/04/2018).

“Tadi memang saya berkomunikasi dengan penyapu jalan yang sudah bekerja selama 11 Tahun bernama ibu rini, hal ini saya lakukan supaya pasangan ahad akur ini menjalankan program yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat,”Ujar Adit kepada wartawan.

Bahkan adit juga menambahkan bahwa kebersihan itu harus diperhatikan karena berdampak pada kesehatan dan keindahan kota garut, sehingga peran pungsi penyapu jalanan ini harus di perhatikan dari berbagai hal.

“Kalo mereka tidak bisa kerja maksimal karena kebutuhan tidak terpenuhi maka program kebersihan dan memperindah kota tidak akan berjalan maksimal kalo terus begini kota garut tidak akan dapat adipura lagi,”Pungkas Adit.

Sementara di sisi lain Petugas kebersihan jalan bernama Rini menjelaskan bahwa dirinya menginginkan adanya peningkatan kesejahtraan dari pemerintah sehingga mereka nyaman dalam bekerja.

“Keinginan kami hanya diperhatikan lebih oleh pemerintah, keahlian kami hanya seperti ini selama 11 tahun kami berkerja disini, kesejahtraan kami ingin meningkat,”Tutupnya.

(Sheilla)