Ketahuan Mesum, Sepasang Mahasiswa Dinikahkan di Polsek Tarogong Kidul

0
273

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Sepasang muda mudi tertangkap melakukan mesum di sebuah indekos di wilayah Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kedua sejoli ini berstatus mahasiswa di salah satu kampus wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji menyebut bahwa sepasang kekasih tersebut terpergok mesum di kamar indekos nomor 3.

“Ketahuannya sekitar pukul 20.30 WIB, oleh pemilik indekos dan warga sekitar,” kata Ipda Wahyono, Jumat (31/1/20).

Aji mengungkapkan bahwa sejoli diamankan warga berinisial RS (21) dan SN (19).

Keduanya ketahuan sedang berduaan di kamar dan diduga sedang berbuat mesum oleh pemilik indekos dan warga. Keduanya kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tarogong Kidul.

“Selain mengamankan dua orang yang diduga mesum, kita juga mengamankan alat kontrasepsi hingga alat tes kehamilan. Kepada kita, keduanya mengaku telah melakukan perbuatan mesum di kamar kos,” kata dia.

Berdasarkan pengakuan RS dan SN kepada petugas kepolisian, keduanya mengaku sudah lebih dari satu kali mesum tersebut di kamar.

Keduanya sendiri diketahui menghuni kamar indekos di pemilik yang sama namun kamar yang berbeda.

Aksi mesum dilakukan saat malam datang dan merasa situasi indekos sepi.

Ia menyebut bahwa usai membawa keduanya ke Mapolsek Tarogong Kidul, pihaknya langsung menghubungi keluarga masing-masing.

“Di Polsek pihak keluarga menyepakati keduanya agar dinikahkan. Tadi sudah dinikahkan langsung di Polsek,” ucapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Aji menyebut agar seluruh pemilik indekos agar selalu memerhatikan para penghuni agar kamar-kamarnya tidak dijadikan tempat mesum. (*)

Reporter : Ade Indra

Editor : AMK