GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Mengikuti intruksi Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri untuk bergotong royong memenangkan calon kepala daerah (cakada) yang diusung di Pilkada serentak 2020.

Hari Ini Kamis (15/11/2020) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Garut Temui PAC PDI Perjuangan Mangunreja Tasikmalaya, Sekaligus keliling ke tiap tiap RW Pastikan Berdirinya Posko pemenangan Pilkada HADE YAKIN.

Silaturahmi sekaligus menitipkan sembako untuk janda tua, lansia dan kaum duafa yang ada di wilayahnya anak ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan ini intruksi DPP PDI Perjuangan menjalankan intruksi Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri untuk bergotong royong memenangkan calon kepala daerah (cakada) yang diusung di Pilkada serentak 2020.

“Setiap Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan diberi tugaskan 1 Kecamatan Untuk Pemenangan Bupati Tasikmalaya dan Wakil Bupati Tasikmalaya,” Katanya

Yudha Puja Turnawan sendiri mendapatkan tugas di Kecamatan Mangunreja Dengan Jumlah 6 Desa. Diantaranya Desa Mangunreja 88 RW 36 RT, Desa Pasirsalam 6RW 32RT, Desa Margajaya 4RW 25 RT, Desa Sukaluyu 7RW 27 RT, Desa Suka Syukur 9RW 35RT, dan Desa Salebu 5RW 25RT. Dari 6 Desa Baru 4 Desa yang sudah dilaksanakan.

“Kami Akan turun langsung ke tiap tiap desa untuk memenangkan Pilkada Tasikmalaya, Insaallah satu minggu sekali,” ungkapnya

Calon Bupati Tasikmalaya Tersebut Ialah NO Urut 2 H. Ade Sugianto Dari PDI Perjuangan
Untuk Bupati Tasikmalaya & H. Cecep Nurul Yakin Dari PPP untuk Wakil Bupati Tasikmalaya.