Ketua DPRD Garut Euis Ida Mantap Maju Sebagai Calon Ketua DPD Golkar

0
303

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Dari empat nama calon Ketua DPD Partai Golkar Garut yang mewarnai bursa perebutan mahkota Ketua DPD Partai Golkar di Kota Intan itu, satu persatu mulai muncul ke permukaan, Keempat nama tersebut ada satu kontestan perempuan yang saat ini menjadi pucuk pimpinan di DPRD Garut Euis Ida Wartiah.

Euis Ida dalam kariernya di parlemen ia sudah menelan pengalaman lama sebagai anggota DPRD dengan basis masa yang militan sehingga membawa ia lolos beberapa kali ke parlemen, selanjunya mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Iman Alirahman, anggota DPRD Garut H Nadiman dan kader partai Golkar Gumilar.

kepada kabarnusantara.id orang yang menjadi dosen kampus terkemuka di Kabupaten Garut ini menyebut jika pihaknya sudah mantap untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Garut, dan mengklaim sudah melakukan silaturahim kepada kader dan pengurus partai Golkar.

“Ya inshaalloh ngiring, (Ya jika alloh menghendaki ikut ),” ujar Euis dalam bahasa sunda.

Bahkan ia menyebut jika dirinya melakukan hal yang sama dengan calon ketua lain, dan saat ini ia sedang menempuh jalur sesuai prosedur yang berlaku di partai.

“Kalo dukungan sampai saat ini belum, tapi ibu sama seperti kader lain konsolidasi, ke pengurus dan kader, sampai saat ini menempuh prosedur, ” ujar Euis melalui sambungan telpon Kamis (17/07/20).

Walaupun tidak menjelaskan secara detail Euis menyebut bahwa pihaknya sip untuk maju sebagai Ketua DPD Golkar dengan harapan golkar di Kabupaten Garut semakin maju dan besar kedepannya.

Reporter : Evan SR
Editor : Slamet Timur