GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Rosan P. Roeslani Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), resmi lantik dan kukuhkan Drs. H. Cucu Sutara MM. sebagai Ketua Kadin Jabar untuk sisa masa bakti 2019-2024, menggantikan pengurus sebelumnya di bawah pimpinan Ir. H. Tatan Pria Sudjana SE yang telah diberhentikan dari keanggotaan Kadin.

“Saat ini masih ada dinamika di tubuh Kadin Jabar, dan saya percaya Cucu Sutara bisa menyelesaikannya,” ujar Rosan, Kamis (22/10/20)

Dalam kesempatan ini Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara berharap dukungan dari semua pihak dalam menjalankan roda organisasi, jabatan yang diembannya ialah sebuah amanah dan tanggung jawab yang sangat berat. Termasuk Kadin Jabar akan ikut membantu dalam penanganan Covid-19.

“Tagline “Kadin Karasa Jabar Juara” bukan sekedar kata tapi harus ada pembuktian untuk progres ekonomi Jawa Barat. Kadin, pengusaha, dan pemerintah harus solid saat ekonomi terpuruk akibat pandemi,” ucap Cucu.

Selain itu Cucu juga menilai potensi usaha di Jawa Barat saat pandemi Covid-19 mengalami penurunan. Untuk itu mari bersama-sama eratkan tangan dalam melawan Covid-19.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Kabiro Perekonomian Pemprov Jabar Benny Bachtiar, pengusaha James Riady, Anindya Novyan Bakrie, para Ketua Kadin daerah di Indonesia, serta tamu undangan.