Ketua PDIP Garut Lantik 253 Ketua Ranting Garsel

0
107

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan melantik 253 Ketua ranting dari 3 dapil wilayah Garut selatan bertempat di KUD Bayongbong Jalan Raya Bayongbong, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

Hal ini dilakukan sebelum pelantikan serentak se Kabupaten Garut di gedung Art center Garut, Minggu (8/03/2020).

” kalau melihat dari jenjang pilkada ini masih lama sebetulnya kadaerisasi yang dilakukan lebih awalnya kenapa pertama penataan organisasi itu amanat kongres dan kita memang ingin pemenangan pemilu 2024 makanya nanti landing di ranting ranting yang dilantik ini.”terang Yudha.

Yudha berharap,dengan arahan nanti  minimal mereka rapat sebulan sekali agar mereka mampu identifikasi permasalahan di wilayahnya yang kemudian nanti disampaikan kepada partai maupun DPC partai bisa langsung ke anggota DPRD kabupaten.

“Oleh karennya, mengundang struktur partai disamping membuat masyarakat jadi kita akan nanti ada yang mereka harus semaksimal mungkin menjembatani kepentingan masyarakat.”harapnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : AMK