GARUT|KABARNUSANTARA.IDTerkait adanya pencoretan anggota DPR-RI terpilih atas nama Ervin Luthfi secara sepihak oleh Partai Gerindra mengundang reaksi masa simpatisan pendukung dari mantan Ketum BPC HIPMI Garut tersebut, pasalnya pencoretan Ervin Luthfi tersebut dianggap tidak mendasar dan tidak jelas.

Baca Juga: PKKMB Mahasiswa Baru STIE Yasa Anggana Garut Berlangsung di Tiga Lokasi Sekaligus

“Saya selaku Ketua Umum BPD IMA AMS Kab. Garut sekaligus kader partai Gerindra menyayangkan dengan ada nya layangan surat dari KPU RI dan putusan DPP Partai Gerindra yang menyatakan bahwa saudara Ervin Luthfi yang di PAW kan oleh Mulan Jameela , tentu ini menjadikan kekecewaan saya akan demokrasi yang ada di indonesia , sehingga salah satu kader muda terbaik garut juga partai gerindra yang mewakili kabuten garut ternyata di berhentikan secara sepihak tanpa ada alasan yang jelas,” ungkap Bangbang Joko Dwi Widodo dengan nada kesal.

Baca Juga: Anggota DPR-RI Terpilih Ervin Luthfi di Coret Secara Sepihak, Keluarga Akan Tempuh Upaya Hukum

Bahkan Bangbang menyebut bahwa Ervin Luthfi telah mengikuti Lemhanas serta beberapa kegiatanya di senayan yang memberi semangat dan harapan bagi pendukung, kader partai dan masyarakat Garut.

“Kami akan mendesak DPC Gerindra Garut agar memperjuangkan pak Ervin Lutfi dan tetap dilantik tanggal 1 oktober, DPP harus menetapkan kembali pak Ervin Lutfi sebagai caleg terpilih, pokonya harus tetap dilantik di DPR-RI sebagai keterwakilan masyarakat garut di senayan,” pungkasnya.

Baca Juga: Sejarah Singkat Nabi Syits AS

Reporter : Evan SR
Redaktur : Slamet Timur